Ternyata Ini Alternatif Juventus Jika Gagal Rekrut Luis Suarez

Inkstermaken.com – Juventus tengah memburu penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini. Bianconeri ingin meningkatkan kekuatan lini depannya. Juventus sudah setuju melepas Gonzalo Higuain pada bursa transfer kali ini. Luis Suarez kemudian menjadi target utama mereka. Pemain Uruguay itu kabarnya sudah tidak diinginkan di Barcelona. Ronald Koeman disebut sudah meminta Suarez untuk mencari klub baru. Juventus digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan baru buat Suarez. Kedua pihak juga disebut sudah menjalin kesepakatan secara personal.

Edin Dzeko

Namun, proses kepindahan Suarez ke Juventus belum terealisasi. Saat ini Suarez masih berlatih bersama Barcelona. Andrea Pirlo sudah mendesak manajemen Juventus untuk mendatangkan penyerang baru. Untuk itu, Si Nyonya Tua harus mencari alternatif lain ketimbang Suarez. Sejauh ini ada 5 nama yang digadang sebagai alternatif Suarez untuk Juventus. Berikut ini daftarnya seperti dilansir Ilbianconero.

Edin Dzeko

Edin Dzeko merupakan pemain yang cukup berpengalaman di Serie A. Ia sudah lima musim bermain bersama AS Roma. Dzeko juga dikenal sebagai striker yang cukup produktif. Pemain Bosnia itu tampil 222 kali di seluruh ajang dengan mencetak 106 gol dan 50 assist.

Kontrak Dzeko dengan Roma akan habis pada 2022 mendatang. Selain Juventus, pemain berusia 34 tahun itu kabarnya juga diminati Inter Milan.

Alvaro Morata

Juventus sudah tidak asing dengan Alvaro Morata. Seperti diketahui, ia pernah bermain di Turin selama dua tahun pada 2014-2016. Morata mencatatkan 27 gol dan 18 assist dari 93 penampilan bersama Bianconeri. Namun, pemain asal Spanyol itu kabarnya sudah tidak betah bermain di Atletico Madrid. Los Colchonero merekrut Morata dari klub Premier League Chelsea. Sejak di Wanda Metropolitano, Morata telah bermain 61 kali di semua kompetisi dan mencetak 22 gol.

Edinson Cavani

Edinson Cavani merupakan tandem Luis Suarez di tim nasional Uruguay. Mereka berdua sama-sama berusia 33 tahun. Cavani baru saja menyudahi petualangan selama tujuh musim di PSG. Ia meninggalkan Parc des Princes setelah kontraknya bersama Les Parisiens berakhir. Mantan pemain Danubio itu terbilang cukup berpengalaman di Serie A. Ia sebelumnya pernah bermain bersama Napoli dan Palermo.

Moise Kean

Moise Kean saat ini membela Everton. Ada laporan Juventus ingin memulangkan sang striker ke Turin pada musim panas ini. Kean merupakan mantan pemain Juventus. Penyerang berusia 20 tahun itu pernah mencatatkan 21 penampilan untuk Bianconeri dengan mencetak delapan gol. Jawara Serie A itu ingin meminjam Kean dari Everton. Andrea Pirlo menginginkan Kean karena sudah tahu kualitas penyerang Timnas Italia tersebut.

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik merupakan pemain andalan di lini depan Napoli. Akan tetapi, bomber asal Polandia itu dikabarkan ingin meninggalkan San Paolo. Selama empat tahun membela Napoli, Mlik mencatatkan 122 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, ia berhasil mencetak 48 gol dan lima assist. Kontrak Milik dengan Napoli akan berakhir pada Juni 2021. Karena sang pemain sudah menolak perpanjangan kontrak, Napoli sepertinya akan menjualnya pada musim panas ini.

 

Baca juga: Livescore Euro 2020

Posted by superadmin